10 SITUS WEB YANG PALING SERING DIKUNJUNGI




worlds most visited website
anda pasti bertanya-tanya apa yang membuat Yahoo atau Google berbeda dari jutaan situs web yang sama? Apakah kepemimpinan manajemen puncak atau proses berpikir visioner pemiliknya atau keberhasilan dikaitkan dengan beberapa teknik pemasaran yang hebat? Kami akan mengambil sedikit penjelasan dari buku-buku dari beberapa website yang paling sering dikunjungi dunia dan mencoba untuk mencari tahu apa sebenarnya yang menjadi alasan kesuksesan mereka sekarang dan semua orang di balik nama-nama situs ini...berikut sejarah 10 situs tersebut.....
most visited websites yahoo1. Yahoo - Dimulai oleh Jerry Yang dan David Filo pada 1994-keduanya lulusan stanford, Yahoo pada dasarnya sebuah situs pribadi yang bernama-'‘Jerry’s guide to World Wide Web’. kemudian dinamai resmi Yet Another Hierarchical Oracle (YAHOO). Dengan berjalannya waktu, Yahoo menambahkan teknologi baru, dan dengan nama domain yang menarik, menarik pengunjung hampir 16 miliar per tahun, menjadikannya berkuasa di antara situs web yang paling sering dikunjungi sepanjang masa.
most visited websites google
2. Google - gagasan lain dari lulusan stanford, Google adalah hasil ide Brim Sergey dan Larry Page. Mereka telah membuat suatu 'web crawler' sebagai bagian dari proyek akademik mereka dan kemudian berevolusi algoritma untuk membuat salah satu mesin pencari paling efisien di dunia. Google dimulai pada tahun 1998, dan kemudian mendunia dan merupakan salah satu situs yang paling sering dikunjungi di dunia. Google sendiri mempunyai banyak perusahaan dan situs lainnya, yang kemudian juga menjadi salah satu website yang paling sering dikunjungi di dunia. Karena ide-ide inovatif komersial (adwords dan adsense menjadi yang kedua paling terkenal), hingga saat ini Larry dan Sergey memiliki kekayaan bersih lebih dari 18 milyar USD .
most visited websites youtube
3. Youtube merupakan anak perusahaan dari Google, Youtube pada awalnya dimulai oleh tiga Paypal karyawan-Chad Hurley, Jawed Karim dan Steve Chen pada tahun 2005. banyaknya permintaan membuat situs ini segera menjadi salah satu situs web yang paling sering dikunjungi. beberapa tahun kemudian, google menjual youtube kepada penciptanya dan berdiri sendiri
most visited websites live
4. Live.com diluncurkan oleh MSN way back pada tahun 2005 sebagai salah satu jendela pertama layanan pengalaman pribadi. Dapat disesuaikan dengan gadget dan perangkat mini lainnya, Live juga memungkinkan pengguna untuk memiliki RSS feed, yang memungkinkan pengguna untuk melihat berita terbaru langsung pada desktop dan gadget lain yang terhubung. Semata-mata penggunaan teknologi terlihat hidup meroket menuju kesuksesan dan menjadi salah satu situs web yang paling sering dikunjungi di dunia.

5. Facebook ..Kita melihat begitu banyak situs jaringan sosial di dunia. Facebook.com adalah salah satu pelopor dalam bidang ini. Konsep ini didirikan dan dirancang oleh mahasiswa harvard-Mark Zuckerberg. Situs ini diluncurkan untuk mahasiswa Harvard pada tahun 2004 dan konsep itu kemudian diperluas ke perguruan tinggi dan universitas lain dan akhirnya membuat tersedia bagi siapa saja yang lebih dari 13 tahun. Dengan lebih dari 110 juta pengguna aktif, Facebook.com jelas dalam daftar dunia website yang paling sering dikunjungi.

6. MSN Hampir setiap pengguna internet yang akrab dengan MSN. Situs ini telah ada sejak dulu, dan popularitasnya terutama disebabkan oleh kehadiran dari MSN berlanjut di seluruh dunia. Diluncurkan kembali pada 1995, MSN atau the Microsoft Network sukses besar, dan bahkan hari ini. Nathan Myrvohld adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk memberikan bentuk konkret konsep ini kembali kemudian dan membuatnya menjadi salah satu situs web yang paling banyak dikunjungi sepanjang masa.

7. Myspace... Myspace adalah satu lagi situs jaringan sosial, dengan beberapa perbedaan. Brad Greenspan, CEO dan pendiri euniverse, telah bekerjasama dengan karyawan lainnya dari perusahaan yang sama untuk meniru keberhasilan Friendster dengan perubahan. Bahwa perubahan itu dalam bentuk warna-warna cerah, fitur yang lebih baik dan lebih banyak kegembiraan, membuat keberhasilan Myspace instan.

8. Wikipedia Didirikan sebagai pelengkap versi Naupedia (yang bebas dalam pembuatan), Wikipedia telah sukses besar. Sebagai anak otak Jimmy Wales (pendiri Naupedia) dan rekan kerja Larry Sanger, Wikipedia menarik hampir 700 juta pengunjung setiap tahunnya dan merupakan upaya kolaborasi untuk memberikan pengetahuan kepada semua orang secara gratis. Sebuah situs sangat dicintai oleh para sarjana dan orang awam yang sama, sudah pasti akan bertahan selama bertahun-tahun banyak dalam daftar situs paling sering dikunjungi di dunia.

9. Blogger.com diluncurkan oleh Pyra laboratorium pada tahun 1999 dan diambil alih oleh Google pada tahun 2003. Menjadi salah satu layanan blogging gratis tertua, hal ini telah menjadi salah satu situs web yang paling sering dikunjungi era modern.

10. Baidu Sebagai situs favorit di negara yang paling padat penduduknya, Baidu.com jelas salah satu website yang paling sering dikunjungi di dunia. Konsep mesin pencari yang mengkhususkan diri dalam musik dan gambar (multimedia) pencarian yang bar

Sumber:http://topten-allworld.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

alamat social network