Giroud Bertekad Bungkam Kritik dengan Banyak Gol
Tuesday, 13 November 2012 09:51
FOTO:(Getty Images/Clive Rose)Beritabola.com London - Melihat penampilannya di awal musim, Olivier Giroud sempat diragukan ketajamannya. Namun seiring dengan makin bertambahnya jumlah golnya, Giroud bertekad untuk membuktikan bahwa keraguan itu salah.

Giroud yang didatangkan dari Montpellier dengan banderol 12 juta pounds itu sempat menjadi sasaran kritik. Datang dengan status sebagai top skorer Liga Prancis, Giroud justru melempem di awal musimnya bersama Arsenal.

Namun kini Giroud sudah mulai membuka keran golnya. Penyerang 26 tahun itu sudah mencetak enam gol untuk The Gunners di semua kompetisi. Terakhir, Giroud mencetak brace kala Arsenal bermain imbang dengan Fulham akhir pekan lalu.

Merasa makin padu dengan tim, Giroud percaya diri akan terus menambah pundi-pundi golnya. Dia pun bertekad mencetak hingga 15 gol di Premier League.

"Aku mulai sedikit membungkam orang-orang yang meragukanku. Aku merasa makin baik di tim ini dan aku pikir Anda bisa melihatnya," ujar Giroud seperti dikutip Mirror.

"Tahun lalu aku mencetak 21 gol di liga dan hanya satu dengan kepala, tapi benar bahwa aku mendapat lebih banyak crossing di sini. Aku mencoba untuk membangun pengertian dengan rekan setimku dan kami makin tahu satu sama lain."

"Aku akan senang mencetak 12-15 gol di liga musim ini. Aku yakin pada kualitasku," kata penyerang berkebangsaan Prancis itu.
(dtc/nds) Sumber: detiksport
 

Comments

Popular posts from this blog

alamat social network